17 Agustus 2016

Cashify Penghasil Pulsa Gratis Android 2016

Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang berupa pulsa gratis. Dengan hanya melakukan tugas seperti menginstal game/aplikasi atau melihat video, maka kita akan mendapat sejumlah “uang” yang bisa ditukar dengan pulsa.

Nama aplikasi tersebut adalah Cashify. Aplikasi Cashify adalah rewards service yang telah terpercaya dan dapat memberikan uang secara gratis.


Langsung saja simak tutorialnya berikut ini :

1. Silahkan buka aplikasi play store pada smartphone androidmu, lalu ketik di pencarian dengan kata kunci Cashify. Pilih yang paling atas



2. Kemudian unduh dan install aplikasinya



3. Buka aplikasi Cashify, ini adalah screenshoot dari aplikasinya



4. Lalu masukkan nomor undangan, kalian masukkan saja ZZFUDS.


Setelah memasukkan kode tersebut kalian akan mendapatkan cash pertama sebesar Rp 1000 namun jika tidak memasukkan maka hanya dapat Rp 500 saja.

5. Kemudian masuk ke beranda dan cek saldo rekening, apakah udah dapat Rp1000? Kalau hanya dapat 500 berarti kalian tidak memasukan kode undangan atau bisa saja kalian salah memasukkan kode undangan.



Saran saya tulis dulu kode undangannya di kertas agar tidak salah saat memasukkan kode undangannya.


6. Penukaran pulsa support all operator.



Akhir kata manfaatkanlah internet gratis kalian sebaik mungkin seperti mendaftar pada aplikasi ini, kan nantinya kita juga bisa dapat pulsa gratis.

Atau bisa juga menggunakan wifi disekitar kalian, nantinya kita sendiri yang akan menikmati hasilnya, Sekian dulu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar