27 Januari 2017

Cara Mendapatkan Uang Dollar di Whaff Locker

whaff, whaff locker, cara mendapatkan dollar di whaff
Whaff Locker merupakan aplikasi yang kedua besutan dari Whaff, dan dimana mereka sebelumnya telah berhasil membuat aplikasi serupa yang bernama Whaff Rewards menjadi aplikasi rewards terbaik dan terpopuler di dunia dengan 50 juta lebih pengguna yang mendowload aplikasi tersebut.

Tak ingin berhenti dalam berinovasi, kali ini Whaff meluncurkan aplikasi rewards Lookscreen, yang bernama Whaff Locker.



Aplikasi Whaff Locker ini berfungsi sebagai pengunci layar atau lockscreen di hp android. Selain fungsinya sebagai pengunci layar, aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang mungkin saja dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Karena dengan menggunakan aplikasi Whaff Locker kamu akan mendapatkan imbalan berupa saldo atau komisi uang dollar dengan cara kamu membuka kunci layar dan bermain game atau aplikasi yang disarankan oleh wahh locker di menu tertentu.

Tidak berhenti di situ saja kita juga bisa mendapatkan imbalan lebih dengan membaca artikel atau berita yang ada disajikan oleh Whaaf Locker. Dan imbalan yang sudah kita dapatkan bisa ditukarkan dengan uang melalui rekening online seperti paypal untuk dijadikan uang cash, selain itu imbalan juga bisa ditukarkan dengan top up pulsa yang tersedia untuk semua operator seluler.

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android

1. Download aplikasi WHAFF LOCKER melalui Google Play store dari hp android kamu atau download aplikasinya DI SINI.

whaff, playstore


2. Setelah terinstal, Buka dan daftar dengan menggunakan akun facebook.

whaff, playstore, facebook


3. Kemudian masukkan kode undangan GB89921 , Agar bisa langsung mendapatkan imbalan awal atau saldo sebesar $0.300 'setara Rp 4000,-' . Dan masih banyak lagi Imbalan dollar besar dan seru yang telah menunggu kita!



4. Jika sudah selesai mendaftar dan mendapatkan saldo dollar yang pertama, sekarang lanjut ke tahap berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak uang dollar di Whaff Locker.

5. Setelah mendaftar , secara otomatis Android kamu sekarang bisa menggunakan Lookscreen/ pengunci layar dari Whaff Locker. Jadi di setiap kali layar ponsel kita terkunci dan waktu membukanya maka kita akan mendapatkan beberapa uang dollar, Caranya geser ke arah kanan setiap ada nominal imbalan uang di lookscreen.



6. Untuk bisa lebih memaksimalkan pendapatan uang dari aplikasi Whaff Locker, buka dan baca setiap artikel atau berita yang ada, atau bisa juga dengan memanfaatkan menu whaff picks untuk menyelesaikan tugas yang tersedia. Dan jangan lupa untuk mengundang teman teman agar sama-sama bisa mendapatkan imbalan yang lebih banyak lagi.

7. Bila saldo yang ada di Whaff Locker sudah mencapai minimal sebesar $10,5, maka bisa dicairkan dengan menukarkannya di menu pembayaran. Silahkan tukarkan dengan Paypal atau Pulsa atau Kartu Hadiah.

whaff, whaff locker, whaff redeem



Tips: Untuk memaksimalkan pendapatan lebih banyak lagi duetkan dengan aplikasi Whaff Rewards, biar lebih joss hasilnya.

Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah pundi-pundi dollar.

NB : Beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan dari imbalan yang kita hasilkan, seperti Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Playstation Gift Card LOL Gift Cards, Garena Gift Cards, Karma Coin Gift Cards, Amazon Coupon Code, Minicraft Gift Code, Blizzard Gift Card Code. dan Skrill mirip Paypal.

whaff, whaff locker, whaff redeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar